Jumat, 20 Agustus 2010

Apa ya....

Sabtu, 18 Juli 2010


Berawal pada pagi sabtu, aq ke bangkinang untuk ngantarin adk aq ( yang cowok ) ke sekolah, sebut saja namanya A.F. Sebelumnya aq mampir dulu ke kost adek aq ( yang cewek ) yg berinisial nama P.3. Setelah aq sampai ke kostnya aq melihat P.3 sedih & menangis, kemudian aq Tanya. Kenapa nangis.? Eehh……. Tau2nya karena motornya di tilang polisi karena tidak pakai helm & spion di Jl. Ahmad Yani. Karena motornya di tilang maka aq ngantarin mereka ke sekolahnya. Kemudian aq minta surat tilang tersebut sama P.3 dan ternyata di surat tersebut nama si pengemudi bukan P.3, tp berinisial D. Aq pun penasaran siapa sih yang D itu…..
Kemudian aq telfon P.3 aq tanyain sama dia siapa sih D itu…?? P.3 bilang D itu teman dekat dia. Akhirnya aq pergi ngeluarin motor tersebut, setelah itu aq antarin motor tu ke kost P.3 dan aq baru tau yang D itu orangnya seperti apa…..
Ternyata D itu adalah orang yang aq antarin kesekolah barengan A.F & P.3……
Begitu sampai di sekloah teman P.3 tersebut bilang “makasih ya kak…...” sambil tersenyum manis. Aq pun heran melihat senyum manisnya. Di situ aq mulai kagum, seolah-olah ada makna yang tersirat di balik senyuman manisnya itu dan aq pun langsung cari tau tentang D melalui info dari P.3…..
Keesokan harinya aq minta no hp D sama P.3, setelah dapat aq langsung menelfonnya sebentar kemudian smsan karena dia tidak terlalu suka di telfon……..( aneh ya ) hehehee
Emang sih agak sedikit aneh, tp aq suka itu….. dengan sifatnya yang agak cuek seakan2 ada tantangan tersendiri dalam hidup aq….. sebagaimana yang kita tau  kebanyakan cewek paling suka di telfon karena mungkin capek ngetik sms mulu….. tapi lain halnya dengan D, aq justru mengagumi dengan segala sifatnya, jujur dari hati aq bicara “ bahwa secara fisik di mata aq D itu sangat sempurna, walaupun tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini,tp bagi aq dia sudah mendekati sempurna, ya……. Walaupun aq saat itu belum tau sifat2nya dia, tp aq yakin sifatnya pasti secantik wajahnya…… (^_^)
Lama kelamaan aq jadi mulai punya rasa sama dia, yang lama kelamaan aq tidak bias bohongi perasaan aq sendiri sama dia…. Mungkin waktu itu aq kelihatan seperti orang bodoh yang kadang2 melakukan hal yang konyol yang semestinya tidak pantas di lakkan, tp aq berfikir demi dia kenapa aq harus menyerah………… maka terjadi lah hal itu yang akhirnya buat aq….???
“Tidak bias aq ceritakan di sini karena pribadi kali” Hari demi hari pun terjadi, sempat kami jalan sebentar tapi kayaknya dia tampak kesel karena aq bawa teman, gimana g’, aq berangkat dr petapahan bersama teman, jd g’ mungkin aq tinggalin dia……… setelah jalan, dia minta kalau jalannya jangan di Bangkinang, tp di kuok aja…. Tadinya aq mau ngajak dia ke danau PLTA di XIII koto Kampar sambil maen2 & cerita2, tapi hari itu kebetulan kakaknya lg ultah, jadi ya…….batal deh,, tapi aq senang uda bisa jalan sama dia walaupun hanaya sebentar. Akhirnya kami singgah di pasar kuok beli buah, ternyata anggurnya asem………… hehehee
Besok paginya dia sms aq, kemudian dia bilang klu dia g’ bisa lagi dekat sama aq……. Aq pun bingung ntah kenapa dia bisa berubah secepat itu, setelah aq Tanya dia malah ngasih alasan yang tidak logis, aq pun sedih dengarnya, aq hanya bias pasrah saat itu……
Hari demi hari berjalan…… sempat beberapa hari kami tidak ada komnikasi, tp belakangan ini kami mulai komunikasi lagi, yang aq heran kan kenapa ya dia ngasih tau aq no barunya…….  Padahal sebelumnya dia bilang kalau dia tidak bisa dekat lg sama aq. Aq Cuma berharap agar dia bias seperti dulu yang aq kenal….. walaupun aq kenal sama dia baru beberapa hari ini.
Tp aq berharap supaya dia ngerti yang sebenarnya kalau aq pengen menjalani hubungan yang serius sama dia….. g’ tau kenapa hati aq yakin kalau dia adalah yang terbaek buat aq, “ aq akan selalu menunggumu………..”

2 komentar:

  1. Kisah loe Menarik juga ya bro........
    sedih juga gw bacanya.

    BalasHapus
  2. Biasa itu kawan.dalam hidup ini memang begitu...........

    BalasHapus